Wednesday, March 12, 2014

Investasi Menguntungkan beli Apartemen di Bandung

Gateway Pasteur - Your Real Home @ Pasteur Impian akan adanya sebuah kehidupan modern dan prestisius tepat di gerbang kota Bandung yang berpadu dengan keindahan bumi parahyangan yang alami,kini dapat segera Anda nikmati di Gateway Pasteur Apartment.

Gateway Pasteur Apartment tak hanya sekedar hunian yang akan menambah kualitas hidup Anda namun juga sebuah investasi berharga yang layak diperhitungkan dan akan terus bertambah nilainya dari masa ke masa. Konsep one stop living menjadi paradigma yang mengawali direncanakannya Gateway Pasteur Apartment. Melihat perkembangan kota Bandung yang makin majemuk, maka Gateway Pasteur Apartment ingin menjawab keinginan untuk memiliki kehidupan yang praktis,modern, dan dinamis namun tetap berkualitas. Selain menghadirkan apartemen dengan kualitas tinggi,

Gateway Pasteur Bandung juga akan dilengkapi dengan adanya hotel berbintang serta entertainment centre yang akan menjadi pusat aktivitas masyarakat.Lokasinya yang berada di gerbangnya kota Bandung pun akan diintegrasikan sedemikian rupa sehingga menjadi salah satu fasilitas yang hanya dimiliki oleh Gateway Pasteur. Tak cukup dengan itu,adanya lokasi emas yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan,universitas,dan bandara yang disempurnakan dengan desain gedung yang maksimal juga akan menjadikan Gateway Pasteur sebagai salah satu icon nya kota Bandung di masa yang akan datang...
Hubungi Segera : 081 323 010 952

Gateway Pasteur Bandung dekat Tol
Hubungi Segera : 081 323 010 952
Gateway Pasteur Bandung dekat Tol
Hubungi Segera : 081 323 010 952
Gateway Pasteur Bandung dekat Tol
Hubungi Segera : 081 323 010 952
Gateway Pasteur Bandung dekat Tol



HUBUNGI SEGERA 081 323 010 952
FASILITAS PROYEK
A. Kolam Renang
B. Fasilitas Olah Raga
       Pusat Kebugaran
       Jogging Track
C. SPA
D. Sky Garden dan Flower Garden
E. Taman Bermain untuk Anak-anak
F. Food Court
G. Area Parkir
H. Security 24 Jam dan CCTV
I. Water Heater Installation
J. Ruko
K. Hotel
L. BBQ Area

HUBUNGI SEGERA 081 323 010 952

FASILITAS UMUM DI SEKITAR PROYEK
  •  UNIVERSITAS / PERGURUAN TINGGI
        Universitas Kristen Maranatha
  • RUMAH SAKIT
        RS. Hermina Pasteur
  • MALL
       Bandung Trade Center
  • LAIN-LAIN
        Lanud Husein Sastranegara
        Gerbang Tol Pasteur

JAKARTA, KOMPAS.com - Keterbatasan lahan dan terus meningkatnya harga tanah membuat apartemen menjadi alternatif tempat tinggal di kota besar. Tidak hanya di Jakarta, tren ini juga berlaku di Bandung karena banyak masyarakat mulai memiilih apartemen sebagai tempat tinggal ketimbang landed house.

Demikian dikatakan CEO Binakarya Propertindo Group (BPG), Go Hengky Setiawan, di Jakarta, Kamis (13/10/2011), menyambut rencana BPG dan Istana Group membangun Gateway Pasteur Apartment dengan nilai investasi Rp 400 miliar yang akan dimulai Maret 2012 mendatang. Ia mengatakan, melihat besarnya kebutuhan akan hunian vertikal, pihaknya berencana akan terus berekspansi dengan membangun apartemen lagi di beberapa lokasi di Bandung. "Kami targetkan rampung dalam dua tahun.

Investasi ini kami dapatkan dari pinjaman bank dan modal sendiri. Kami telah memperhitungkan kebutuhan dana sedemikian rupa agar pembangunan bisa lebih efisien," ujar Hengky. Adapun direncanakan apartemen tersebut akan memiliki 800 unit apartemen dilengkapi beragam fasilitas seperti sky garden, BBQ area, hingga fitness centre. Selain apartemen, konsorsium ini juga akan membangun hotel berbintang tiga dengan 200 unit kamar di lahan tersebut.

Hengky juga mengatakan, lahan yang akan digunakan seluas 3,6 hektare. Sekitar 2 hektare kan digunakan untuk kebutuhan apartemen, sementara sisanya untuk pembangunan hotel. "Lahan tersebut awalnya milik Istana Group. Dengan total lahan yang ada, kami optimistis bisa membangun apartemen dengan kualitas terbaik," tambahnya. Menurut Hengky, bisnis properti di Bandung saat ini memang terus berkembang. Hal itu ditandai dengan kebutuhan tempat tinggal yang terus meningkat.

0 comments:

Post a Comment